Pernah nggak sih kamu merasa stuck di tempat yang sama dan ga maju-maju? Itu yang aku rasain saat viewers video TikTok cuma mondar-mandir di angka 200-an. Tapi, ternyata ada satu hal yang bisa ngubah semuanya. Penasaran gimana aku bisa berhasil keluar dari situasi itu? Baca cerita lengkapnya di bawah ini!

Sebagai seorang kreator TikTok yang suka buat konten tentang kuliner, aku pernah ngerasain yang namanya stuck. Bayangin aja, followers udah lumayan banyak tapi views di video hanya berkisar di angka 200-an.

Sempet bertanya-tanya apa yang salah dengan akun TikTok aku, dan akhirnya aku direkomendasikan oleh teman sesama creator untuk mencoba aplikasi iBooming. Awalnya aku gak percaya, tapi tidak ada salahnya untuk mendownload aplikasinya. Eh, ternyata setelah aku coba pakai aplikasi iBooming, hasilnya diluar ekspektasiku.

Setelah dianalisis dan coba-coba ternyata ada kesalahan produk untuk audiensku, selama ini aku salah dalam pemilihan produk yang aku promosiin itu nggak sesuai dengan label akun dan audiensku. Produk yang direkomendasikan iBooming, ternyata lebih sesuai karena produk yang sedang trending dan harga barang lebih cocok untuk audiensku. sehingga audiens dapat membeli produk tanpa harus berfikir panjang untuk meningkatkan konversi penjualanku agar TikTok mendorong traffic lebih banyak.

Hal ini bener-bener membuat aku sadar tentang pentingnya kesesuaian antara konten dan produk yang dipromosiin. Fitur yang biasa aku gunakan adalah fitur produk viral video pendek dan AI Tools, rupanya barang yang dicocokkan sudah menggunakan sistem AI.

Ini cara memilih produk melalui iBooming:
1. Pilih produk yang ingin dipromosikan

2. Tambahkan link produk ke akun TikTok

3. Produk otomatis akan langsung masuk ke keranjang akun TikTok

Yang lebih bagusnya itu iBooming berikan Komisi yang lebih tinggi dibandingkan yang lain dan juga sering ada campaign-campaign yang berikan reward extra, aku rekomen banget sih guys!

Ini hasil reward extra dari iBooming!

Nah itu dia sharing pengalaman aku gabung di afiliasi TikTok Shop dan iBooming, semoga banyak kreator yang membaca artikel ini dapat menjadi inspirasi dan manfaat. Buat kalian para kreator dan affiliator yang mungkin lagi stuck atau bingung kenapa engagement kalian rendah, ingin ningkatin penghasilan atau tingkatin permainan kalian di dunia digital, aku super recommend untuk gunakan iBooming. Percaya deh, ini bakal ngebantu banget!

About Author

By Alviansyah K.

Seorang PNS dengan MBTI ISTJ-T. Railways and public transport enthusiast. Suka jalan-jalan, kulineran, ngopi.

Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari Jurnal Blog Alviansyah

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca