Beranda » Lain-lain » Jelajahi Gaya Hidup Vespa: Tipe-Tipe Vespa Matic dan Harganya di Indonesia

Jelajahi Gaya Hidup Vespa: Tipe-Tipe Vespa Matic dan Harganya di Indonesia

Vespa

Vespa, ikon skuter asal Italia, telah lama memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Desainnya yang klasik dan elegan, dipadukan dengan performa mesin yang mumpuni, menjadikannya pilihan populer bagi pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang stylish dan menyenangkan.

Saat ini, PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa di Indonesia menawarkan berbagai tipe Vespa matic dengan beragam fitur dan harga yang menarik. Berikut beberapa tipe beserta harga Vespa matic yang bisa Anda temukan di Indonesia:

1. Vespa LX 125 i-get

Vespa matic LX 125 I-Get
Sumber gambar: vespa.co.id

Harga: Rp 45,35 Juta

Vespa LX 125 i-get merupakan model entry-level Vespa matic yang paling terjangkau. Desainnya yang klasik dan simpel membuatnya disukai banyak orang. Dibekali mesin 125cc 3 katup i-get yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

2. Vespa S 125 i-get:

Vespa S 125 i-get
Sumber gambar: vespa.co.id

Harga: Rp 45,5 Juta

Vespa S 125 i-get memiliki desain yang sporty dan modern, cocok untuk pengendara muda yang ingin tampil beda. Dilengkapi dengan mesin 125cc 3 katup i-get yang bertenaga dan responsif.

3. Vespa Sprint 150 i-get

Sumber gambar: autofun.co.id

Harga: Rp 54,9 – Rp 57,4 Juta

Vespa Sprint 150 i-get merupakan salah satu model Vespa matic yang paling populer di Indonesia. Desainnya yang sporty dan elegan, dipadukan dengan mesin 150cc 3 katup i-get yang bertenaga dan irit bahan bakar, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan performa dan gaya.

4. Vespa Primavera 150 i-get

Harga: Rp 51,9 – Rp 54,4 Juta

Vespa Primavera 150 i-get memiliki desain yang klasik dan feminin, cocok untuk pengendara yang ingin tampil stylish. Dilengkapi dengan mesin 150cc 3 katup i-get yang bertenaga dan halus.

5. Vespa GTS 150 i-get

Harga: Rp 79,8 Juta

Vespa GTS 150 i-get merupakan model Vespa matic yang paling sporty dan bertenaga. Dilengkapi dengan mesin 150cc 4 katup HPE yang powerful dan handling yang stabil, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

6. Vespa GTS 300 HPE Super Tech

Harga: Rp 164,5 Juta

Vespa GTS 300 HPE Super Tech merupakan model Vespa matic termahal di Indonesia. Dilengkapi dengan mesin 300cc 4 katup HPE yang paling bertenaga di antara model Vespa lainnya, serta berbagai fitur canggih seperti panel instrumen TFT berwarna, keyless system, dan ABS, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan performa terbaik dan teknologi terdepan.

7. Vespa 946 Dragon

Harga: Rp 267 Juta

Vespa 946 Dragon merupakan model Vespa matic limited edition dengan desain yang unik dan eksklusif. Terinspirasi dari budaya Tiongkok, Vespa 946 Dragon diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya tersedia di dealer-dealer Vespa tertentu.

8. Vespa Elettrica

Harga: Rp 118 Juta

Vespa Elettrica merupakan model Vespa matic elektrik pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan motor listrik 3,5 kWh yang ramah lingkungan dan jangkauan hingga 100 km, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang ingin berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan.

Perlu diingat bahwa harga-harga di atas dapat berbeda-beda tergantung pada dealer dan lokasi pembelian.

Selain tipe-tipe di atas, masih ada beberapa model Vespa matic limited edition lainnya yang tersedia di Indonesia dengan harga yang lebih tinggi.

Sebelum membeli Vespa matic, sebaiknya pertimbangkan kebutuhan dan budget Anda. Pastikan untuk melakukan test drive terlebih dahulu untuk merasakan performa dan handling dari Vespa matic yang Anda pilih.

Sumber gambar cover: iStock (flavijus)

About Author

Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari Jurnal Blog Alviansyah

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top