Beranda » City Development » Mie Gacoan Tambah Cabang di Depok! Kali Ini di Area Sawangan

Mie Gacoan Tambah Cabang di Depok! Kali Ini di Area Sawangan

Mie Gacoan Sawangan Depok

Mendengar kata Mie Gacoan, rasanya sudah tidak asing lagi di telinga kita dengan aneka makanan mie yang pedas itu. Selama dua hingga tiga tahun terakhir, Mie Gacoan sudah berekspansi dan membuka beberapa cabang restoran di berbagai kota di Indonesia, terutama di kota-kota besar di sekitaran Jabodetabek dan Bandung.

Bukan Mie Gacoan namanya jika tidak banyak yang rela antri berjam-jam untuk bisa mencicipi aneka mie pedas di restoran ini. Melihat antriannya yang luar biasa panjangnya membuat saya pikir-pikir lagi untuk berkesempatan menjajal mie pedasnya. Makanya, hingga saat ini saya belum pernah mencoba aneka makanan di restoran ini karena enggak kuat antrinya. Namun tentunya saya masih penasaran, apakah memang seenak itu Mie Gacoan sehingga banyak sekali yang beli.

Baca juga: Perkembangan Jalan Margonda Raya dari Waktu ke Waktu

Di Depok sendiri, hingga saat ini sudah ada sekitar dua cabang Mie Gacoan yang sudah dibuka. Pertama ada di jalan Margonda Raya, lokasinya tepat diseberang Kopi Nako cabang Depok. Dan cabang yang kedua ada di sekitar Kelapa Dua, Depok, tepatnya di jalan Akses UI.

Dan kabar gembiranya adalah, Mie Gacoan akan segera tambah cabangnya lagi di Depok! Adapun cabang terbaru Mie Gacoan di Depok ini berlokasi di sekitar area Sawangan, tepatnya di jalan Raya Sawangan. Cabang ini nantinya akan menjadi cabang ketiga Mie Gacoan di kota Depok.

Mie Gacoan Sawangan Depok
Cabang terbaru Mie Gacoan di jalan Raya Sawangan, Depok

Untuk lokasinya sendiri, cabang Mie Gacoan di Sawangan ini berlokasi tepat di samping restoran Bubur Organik Pak Gentong dan di samping Honda Motocare Depok Sawangan. Detailnya dapat dilihat pada gambar peta di bawah ini.

Lokasi cabang Mie Gacoan Sawangan Depok
Lokasi cabang Mie Gacoan di jalan Raya Sawangan

Per pertengahan Februari 2023, restoran Mie Gacoan cabang Sawangan ini masih dalam tahap proses pembangunan. Bangunan utama sudah dibangun, tinggal pengerjaan bagian area parkirnya. Kemungkinan restoran ini dibuka paling cepat pada bulan Maret 2023 mendatang. Berdasarkan pengamatan langsung saat melewati area ini, saya sempat melihat spanduk jika grand opening cabang Mie Gacoan ini dilakukan pada tanggal 28 April 2023. Yang artinya, mulai bulan Mei 2023 ini kalian sudah bisa memesan aneka makanan khas Mie Gacoan di cabang Sawangan ini.

Duh, bakalan makin macet aja nih jalan Raya Sawangan. Kalau kemarin sudah ada McDonalds, KFC, Hokben, Mujigae, Kopi Kenangan, Pizza Hut, Domino’s Pizza, Dapur Cokelat dan resto-resto lainnya, sekarang tambah satu lagi yaitu Mie Gacoan. Lengkap puoolll pokoknya! Jalan Sawangan Raya kali ini benar-benar jadi pusat kuliner baru di Depok. Tapi untungnya dengan adanya cabang baru ini, saya tidak perlu jauh-jauh ke Margonda untuk membeli aneka makanan mie pedas di Mie Gacoan ini. Dan lebih hemat ongkir tentunya. Can’t wait!

About Author

Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!

Eksplorasi konten lain dari Jurnal Blog Alviansyah

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top